Jumat, 13 April 2018

SMK PRUDENT SCHOOL (Kisah Masuk SMK)



Image result for smk prudent school
SMK Prudent School

Ini adalah SMK Prudent School. Sekolah ku sekarang. Kesan pertama ku saat melihat sekolah ini sangat luar biasa. Pertama aku kenal sekolah ini melalui brosur yang ku dapat saat aku di SMP. Waktu itu aku sangat suka ngumpulin brosur sekolah yang sering dibagiin sama tukang sebar brosur yang kalo mau kelulusan biasanya selalu mangkal di depan sekolah


Image result for smk prudent school
Brosur SMK Prudent School

          Dari sekian banyak brosur yang kudapat, entah kenapa aku sangat tertarik dengan brosur dari SMK Prudent school. Desainnya sangat menarik, informasi yang ditampilkan di brosur juga sangat lengkap. Dari mulai fasilitas dan ekstrakurikuler yang banyak, yang kukira akan sangat membantuku untuk meningkatkan ilmu ku.
               Akhirnya setelah lulus aku mendaftar di smk prudent school. Aku datang bersama teman ku, dan menuju ke tempat pendaftaran. Aku disambut baik oleh pihak dari sekolah ini. Dan setelah mendaftar aku berkeliling sekolah ini dan melihat-lihat ruangan dan fasiitas yang ada. Menurutku sekolah ini tidak terlallu besar, tapi bagiku tak masalah karena yang penting bukan tempatnya, tapi system pembelajarannya.

               Setelah sekolah disitu saya merasakan banyak perubahan baik dalam hidupku. Karena di sekolah ini diajarkan prilaku dan sikap yang baik. Didukung oleh teman ku yang baik juga. Menurutku ini sangat baik, karena kalua aku sekolah disekolah lain, muungkin aku tidak mendapatkan hal seperti ini, sebab yang aku lihat banyak anak muda yang terjerumus kedalam pergaulan yang kurang baik.

               Nah, di prudent school ada yang unik, yaitu TES nya. Tes nya ini dinamakan ujian Tes Kompregratif. Awalnya aku juga bingung, tes macam apa ini. Akhirnya setelah tes kompregratif, aku mendapatkan pembelajaran baru, yaiu dimana ilmu akan lebih optimal jika sebanding antara teori dan praktik. Di kompregratif ini, kita akan belajar pengalaman baru membentuk sebuah tim, belajar bekerja secara nyata, dan belajar survive yang mana itu tidak aka nada disekolah lain.

Banner baru

               Oke itu saja cerita dariku tentang SMK Prudent School. Semoga ini bisa menghibur sekaligus pengetahuan untuk kalian. Sampai jumpa di Artikel ku selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *