Sabtu, 14 April 2018

PT. Tiga Pilar Utama Karya Sentosa (Pengalaman Bekerja Disini)

Halo, kita bertemu lagi di artikel saya yang kesekian kali nya. di artikel ini saya mau bahas sebuah perusahaan  tempat saya melakukan praktik kerja atau biasa disebut PKL. langsung saja mari kita mulai ceritanya.


Image result for tiga pilar utama karya sentosa
logo PT. Tiga pilar utama karya sentosa


PT. Tiga Pilar Utama Karya Sentosa adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan produk Geotextile dan turunannya. Perusahaan ini Berlokasi di kawasan Bisnis terkemuka di Kota Tangerang  tepatnya  di Jl. Jalur Sutra Timur 3B No.29 Banten Indonesia. Lokasi ini sangat mudah diakses dari Ibu Kota Jakarta melalui jalan Tol Jakarta-Merak dan 40 menit perjalanan Normal ke Bandara Internasional Soekarno Hatta dan sebaliknya menjadikan entity yang ingin berkomunikasi dan memastikan keberadaanya dapat menjangkaunya dengan mudah. 

Kali pertama saya berada disini pada tanggal 1 maret 2018, saya disini karena saya diharuskan melaksanakan praktik kerja lapangan. saya disini bersama teman-teman dari sekolah saya. bersama 11 teman lainnya saya dateng pagi hari pada sekitar jam 9 pagi.

Hari pertama bekerja disini, hanya diarahkan dari sang pembimbing dari perusahaan tersebut. kesan pertama saat bekerja disini cukup menyenangkan, karena saya lihat karyawan di perusahaan ini juga ramah-ramah terhadap orang baru. yang kedua, ruangan yang disediakan untuk saya dan teman-teman saya juga sangat layak, karena sudah Ber-AC dan juga tersedia WiFi untuk menunjang pekerjaan saya.

Setiap pagi sebelum memulai aktivitas, kami berkumpul dan melakukan breifing dan berdo'a, tak lupa juga di akhiri dengan yel-yel pengobar semangat, haha. Baru setelah itu kita bekerja sesuai job nya masing-masing. kami juga dapat piket bergilir setiap harinya. selain piket bergilir, ada juga jadwal keluar bergilir. jadi kala ada teman-teman yang mau nitip untuk membeli makanan untuk makan siang, bisa menitipkannya pada teman yang memiliki giliran untuk keluar.

nah, mungkin itu saja yangbisa saya bagikan, karena kalau diceritakan semuanya bakal jadi kaya makalah skripsi kuliah, haha, ga deh. Okay sampai bertemu lagi dilain waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *