Minggu, 15 April 2018

Habib Aqiqah (Pandangan Seorang Blogger Pemula)

Hai, untuk kesekian kalinya kita bertemu lagi di artikel ini. kali ini saya mau menuangkan isi kepala saya mengenai Habibaqiqah. sebuah perusahaan penyedia jasa aqiqah. mari baca artikelnya dibawah ini.

Habib aqiqah adalah sebuah penyedia jasa layanan aqiqah. Habib aqiqah melakukan penjualannya melalui layanan offline dan online. saya mau bahas pemasaran habib aqiqah secara online. habib aqiqah ini memiliki website resminya yang diberi nama habibaqiqah.com . Disini tersedia berbagai informasi yang anda butuhkan, seperti cara pemesanan, paket menu makanannya, testimoni, galeri, kontak, alamat dan banyak lainnya.

ada yang unik di dalam website habib aqiqah. saat anda mengujungi website tersebut anda akan langsung di sambut oleh habb aqiqah melalui Live chat yang disediakan oleh habib aqiqah itu sendiri. Disitu anda bisa bertanya mengenai jasa/layanan dari habib aqiqah dan akan segera dijawab oleh costumer care habib aqiqah. ini yang membuat habib aqiqah memiliki nilai plus dibandingkan oleh penyedia jasa aqiqah online lainnya.


Live Chat Habibaqiqah.com

Habib aqiqah juga telah menyediakan banyak paket aqiqah, yang tersedia dalam bentuk nasi box. seingga pelanggannya tak perlu repot mengurus keperluan memasak. selain nasi box tersedia juga kambing guling yang tersedia sesuai type kambing. paket yang ditawarkan juga cukup menarik, ada yang paket box lengkap dengan buah dan sayuran, agar pelanggan bisa memilih sesuai keinginannya.

Habib aqiqah memiliki beberapa cabang di beberapa dareah di tangerang dan jakarta. salah satu nya yang berada di tangerang yaitu di  jl KH Hasyim Asyhari, Gg. Kelurahan Blk B No, 41, Pinang 15145.

Nah, mungkin itu saja untuk kali ini, semoga bermanfaat terutama untuk para ayah dan bunda yang ingi melahirkan buah hati nya. ungkin bisa jadi refrensi untuk aqiqah bunda dan ayah sekalian.\
sampai bertemu dilain waktu. ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *